Doa Biar Cepat Dikaruniai Keturunan

Doa Supaya Cepat Dikaruniai Keturunan memang perlu kiranya untuk diketahui oleh pasangan pasangan suami istri muslimin. Meskipun yang namanya doa itu bisa disesuaikan dengan hajad dan keinginan masing masing, tentu didalam Islam terdapat banyak sekali doa doa yang berhubungan dengan Permintaan Keturunan atau Anak. Nah kali ini penulis ingin share mengenai doa doa supaya cepat diberikan keturunan oleh Allah Swt. Doa ini kami ambil dari ayat ayat Alquran mengenai permintaan nabi dan rosul Allah yang meminta keturunan yang baik dan sholeh / sholehah

Doa Biar Cepat Dikaruniai Keturunan Oleh Nabi Ibrahim AS


Dalam kitab suci Alquran Nabi Ibrahim AS pernah berdoa kepada Allah SWT mengenai hal yang sangat dia inginkan yaitu mempunyai keturunan dari istrinya. Doa tersebut termuat dalam kitab suci agama islam di dalam surat As shaffat ayat 100 yang berbunyi:


doa nabi ibrahim minta keturunan


Doa Nabi Ibrahim Minta Anak Sholeh Sholeha


Didalam kitab suci alquran juga terdapat doa dari nabi Ibrahim yang lainnya seperti yang ada di gambar dibawah ini yang juga bertujuan untuk meminta sama gusti allah supaya diberikan keturunan yang baik, keturunan yang sholeh dan sholeha

Doa Nabi Ibrahim As Minta Dikaruniai Keturunan

artinya: Ya Tuhanku, jadikanlah kepadaku, anak turunanku orang orang yang selalu sholat. Wahai gusti allah kabulkanlah permohonan doaku ini.

Doa Nabi Zakaria Ketika Ingin Punya Anak 


 BACA JUGA GAN:

Didalam Kitab suci Alquran juga diberikan panduan untuk berdoa meminta keturunan yang diambil dari kisah nabi Zakaria AS. Berikut ini adalah doa yang di lakukan nabi Zakaria dan termaktub dalam surat al imron ayat 38 yang berbunyi:


doa nabi zakaria ketika ingin punya anak


Terdapat pula doa yang sering kita dengar disela sela permohonan doa dari para kiyai, para dai, para ustadz, para imam masjid yang membacakan doa setelah sholat seperti terdapat dalam alquran juga surat al furqon ayat 74.




Dari kesemuanya doa doa mengenai permintaan keturunan ataupun doa agar cepat hamil menurut islam diatas bisa kita amalkan dan lakukan setiap selesai sholat fardhu dan sholat sunat utamanya sunat tahajut. Manusia di bumi ini hanyalah bertujuan untuk beribadah kepada gusti allah dan dengan mendapatkan karunia keturunan yang sholeh soleha tentu akan semakin indah dan berwarna kehidupan dunia kita. semoga bermanfaat dan selalu berdoa dan berusaha buat kita semua semoga allah meridhoi dan mengabulkan doa kita, aamiiiinnnn.

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4